Kamis, 20 Oktober 2011

Otobiografi Putra Ramadhan

Part two

Otobiografi saya pribadi



Kisah pengalaman pribadi saya bisa dibilang serba kecukupan, tidak lebih tidak kurang. Saat bayi saya sudah di ajarkan hidup mandiri, karena orang tua saya bekerja dua-duanya. Saya kakak saya, dan adik saya sudah biasa di tinggalkan orang tua setiap hari. Paling setiap hari sabtu dan minggu saja yang bisa di luangkan waktu untuk berkumpul. Saat saya berumur 7 tahun saya sudah di ajarkan les arimatika, saya tetarik untuk mencobanya. Apalagi memakai sempoa alat yang di pakai untuk menghitung. Di arimatika saya diajarkan bagaimana cara menghitung dengan cepat dan tepat. Saya les di aritmatika bersama kaka saya yang ke dua. Kaka saya cukup berprestasi di dalam aritmatika ini. Dia pernah ikut lomba aritmatika di senaya,dan mendapatkan juara ketiga.  Kaka saya yang ke dua emang dari kecil terkenal kepintarannya. Dari sd, smp dan sma selalu mendapatkan rangking. Tidak tanggung-tanggung dia rangking di sd smp sma negri yang favorit di bekasi. Berbanding terbalik dengan saya, saya tidak pernah mendapatkan rangking di sd, smp ,dan sma. Saya sangat hobi dengan nama sepakbola, mau pertantingan bola dan bermain bolanya. Saya pernah ikut turnamen bola pertama pada saat sma, walaupun hasilnya kalah. Dan waktu kuliah saya juga pernah ikut turnamen futsal antar fakultas, dan di semifinal saya kalah. Lalu saya tidak patah semangat, dan saya ikut lagi turnamen antar gunadarma. Tetapi saya kalah di 16 besar. Saya sangat hobi dengan sepak bola, terutama dengan nama futsal.

1 komentar: